Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula ( PDP ) Ristekdikti 2019

Kampus Viktor lt.8 Universitas Pamulang Tangerang Selatan Banten

foto PDP

Sesuai dengan tujuan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ( LPPM ) universitas Pamulang yaitu :

Menumbuhkan iklim penelitian, dan pelayanan serta pengabdian masyarakat yang professional dengan tetap memegang teguh etika akademik dan profesi. 2. Meningkatkan kemampuan dosen dalam meneliti dan memberdayakan sumber daya manusia. 3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pelayanan serta pengabdian masyarakat yang bernuansa sumber daya prodi. 4. Meningkatkan peran dan partisipasi dalam kegiatan penelitian yang bertaraf regional, nasional menuju internasional. 5. Meningkatkan peran dan partisipasi dalam diseminasi, publikasi, peroleh HaKI, dan penerapan hasil hasil penelitian. 6. Meningkatkan sosialisasi pemanfaatan hasil penelitian. Dan sesuai ketentuan pada surat pelaksanaan kontrak penelitian dikti, setiap peneliti diharuskan menyampaikan laporan hasil penelitian tahun 2019 dan berkewajiban mengunggah Laporan Kegiatan melalui simlitabmas. Maka para peneliti yang ada di seluruh Program Studi ( 15 Prodi ) S1 dan ( 2 Prodi ) S2 wajib melakukan seminar hasil yang di maksud, untuk Program Studi PPKn di wakili oleh Dekan Sekaligus Kaprodi PPKn bapak Drs.H.Alinurdin,M.Pd, bapak Aeng Muhidin, M.Pd, ibu Eti Hayati, M.Pd, Bapak Amrizal Siagian, M.Si, Bapak Imam Fitri Rahmadi, M.Pd dan bapak Herdi Wisman Jaya, S.Pd.,M.H.,CT. Aara di buka oleh Rektor Universitas Pamulang yang di dampingi Sekretaris Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten dalam sambutannya Rektor mengucapakan terima kasih kepada para peneliti yang telah antusias datang dari pagi dan tetap semangat tinggi untuk menyelesaikan dan menyeminarkan laporan akhir penelitian para dosen pemula 2019 dari Ristekdikti . Hadir pula di Seminar hasil ini Ketua yayasan Sasmita Jaya Group Dr.(HC).Drs.H.Darsono yang telah mempasilitasi baik gedung dan sarana yang mendukung lainnya di Universitas Pamulang kemudian acara seminar hasil PDP Ristekdikti 2019 di hadiri pula para peneliti yang dapat PDP dari 14 Perguruan Tinggi dari Jawa barat dan banten.

foto pdp 2

Para peneliti ini sudah mengisi mengisi/melengkapi dan mengunggah ke simlitabmas dengancatatan sbg:

  1. Mengisi Catatan Harian hingga 100% melalui simlitabmas NG (sistem lama)
  2. Mengunggah Laporan Kemajuan melalui simlitabmas NG2.0
  3. Mengunggah SPTB 100% melalui simlitabmas NG2.0
  4. Mengunggah Berkas Seminar Hasil yaitu mengisi dan mengunggah Artikel Ilmiah, Borang Capaian, Poster, Profil melalui simlitabmas NG (sistem lama)
  5. Mengunggah Laporan Akhir melalui simlitabmas NG2.0

foto pdp 3

Acara dilanjutkan Persentasi di hadapan Riviwer dari perguruan Tinggi yang di tunjuk pihak Ristekdikti dan kelas yang parallel. Acara dapat berjalan dengan baik dan pada pk. 14.00 Wib di akhiri dengan pengumpulan Berkas Pendukung kepada Roviwer dan Panitia LPPM Universitas Pamulang dan Photo Bersama.

Penulis/Photo : Herdi Wisman Jaya, S.Pd.,M.H.,CT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *