rapat-kerja-sosialisasi-siskemu

Program Studi (Prodi) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pamulang melaksanakan rapat kerja pada 2 Februari 2018 di Kampus Viktor lantai 4 Universitas Pamulang.

Rapat kerja yang diikuti oleh 25 dosen Prodi PPKn FKIP Universitas Pamulang ini, dilaksanakan untuk mempersiapkan pembelajaran pada semester mendatang yang akan dimulai pada awal maret 2018. Selain itu, pada rapat kerja sekaligus dilakukan sosialisasi Sistem Kendali Mutu Berkelanjutan (SISKEMU) Universitas Pamulang.

Pengelolaan perguruan tinggi harus dapat dipertanggungjawabkan melalui mekanisme audit mutu eksternal oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). SISKEMU menjadi upaya yang dibangun oleh Universitas Pamulang untuk menjamin kualitas penyelenggaraan pendidikan secara berkelanjutan di Universitas Pamulang.

Ketua Prodi PPKn, Bapak Drs. H. Alinurdin, M.Pd menyampaikan kepada para dosen untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat guna menjaga dan terus meningkatkan mutu Universitas Pamulang, dan khususnya Prodi PPKn, secara bertahap dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *