Rapat Persiapan Perkuliahan Pertemuan Tatap Muka Terbatas

Semenjak maret 2020 sd saat ini pandemi covid – 19 belum berakhir , namun di oktober 2021 pemerintah sudah mengijinkan sekolah, kampus untuk melakukan pertemuan tatap muka terbatas dengan protokoler kesehatan. Dalam rangka menyikapi kebijakan Rektor Unpam pada setiap prodi agar menyelenggarakan PTM terbatas pada awal november 2021, Prodi PPkn mengadakan rapat pada hari ini 13 Oktober 2021 yang di hadiri oleh Kaprodi PPKN Drs. Alinurdin,M.Pd , Sekretaris Prodi Ichwani Siti Utami, S.Pd.,MH serta 14 dosen yang ditugaskan yaitu Suanto, Herdi Wisman Jaya, Chaidir Marasabessy, Roni Rustandi, Nurdiyana, Yulita Pujilestari, Setiawati, Abi Robian, Mas Fierna Janvirna Lusi Putri, Hendri, Ruli Hardi, Djoko Sumanto, Rohman Abdurrahman, Eti Hayati

Rapat dimulai dari arahan Kaprodi PPkn Unpam Drs. Alinurdin, M.Pd mengatakan bahwa PTM terbatas ini merupakan kebijakan dari Rektor yang sudah di desain diantaranya prodi ppkn mendapatkan satu kelas PTM terbatas, mahasiswa dan dosen wajib ada sertifikat vaksin, jam PTM maksimal 60 menit, hindari juga pembelajaran yang berkerumun, disetiap hari nya hanya ada PTM satu sesi.

Dilanjutkan oleh sekretaris prodi ppkn Ichwani Siti Utami, S.Pd.,MH menjelaskan setiap point – point penerapan protokol kesehatan untuk persiapan pertemuan tatap muka terbatas.

Penulis / Foto : Yulita Pujilestari, MH