“Strategi Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi”

       WhatsApp Image 2019-12-07 at 18.08.16

          Universitas Pamulang dalam rangka peningkatan kualitas dosen universitas pamulang menyelenggarakan pembinaan bagi dosen pengembang pada setiap program studi sejumlah 168 dosen dari 17 Prodi Unpam dan di hadiri oleh  Dr. H. Dayat Hidayat, M.M (Rektor) , Dr. E. Nurzaman AM, M.Si (Wakil Rektor I  ) , Dr. Subarto, M.Pd. (Wakil Rektor II), Dr. Muhammad Wildan, M.A (Wakil Rektor III ) , Dr. RR Dewi Anggraeni, M.H (Wakil Rektor IV)  serta dihadiri Pejabat Stuktural lainnya.

Acara tersebut di moderatori  oleh Dr. Subarto, M.Pd. (Wakil Rektor II), dengan sambutan oleh Dr. (H.C) Darsono (Ketua yayasan sasmita Jaya), sambutan pengarahan Dr. H. Dayat Hidayat, M.M (Rektor) dan dilanjutkan dengan narasumber Ketua LLDIkti, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd, acara tersebut berlangsung di Aula Kampus II Viktor pada hari sabtu, 7 Desember 2019  dari pukul 13.00 sampai dengan 15.00 wib.

sambutan pak darsono

Pada kesempatan itu, Ketua LLDIkti, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd tersebut memberikan arahan  di depan para dosen pengembang tentang idealnya  dosen dalam suatu perguruan tinggi diantaranya 70 persen dari jumlah dosen lulus sertifikasi dosen, seorang dosen juga harus membangun karakter, dosen harus mengetahui fungsi dan kewajibannya sebagai dosen.

Dari prodi PPKn Unpam dihadiri oleh Ketua Program Studi PPKn Yaitu Drs. Alinurdin.,M.Pd dan semua dosen inti pengembang prodi ppkn diantaranya Yulita Pujilestari, MH, Ichwani Siti Utami,S.Pd.,MH, Amelia Haryanti,MH, Sri Utaminingsih,MH, Herdi Wisman Jaya,S.Pd.,MH, Abi Robian,S.Pd.,MH, Suanto,S.Pd.,MH, Eti Hayati, S.Pd.,M.Pd

WhatsApp Image 2019-12-07 at 13.32.39

 

Penulis  : Yulita Pujilestari,MH

Foto      : Tim Pengembang Prodi PPKn Unpam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *