PELANTIKAN HIMA & UKM MASA BAKTI 2021

Selasa 17 Februari 2021, tepat pada hari ini dilaksanakan pelantikan untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa (HIMA) untuk satu tahun priode kepengurusan kedepan, pelantikan tersebut dilaksanakan secara langsung di ruang Conference Universitas Pamulang, kegiatan tersebut tentunya dilaksanakan baik secara langsung maupun memalui aplikasi tatap maya yakni Zoom Meeting, ditengah situasi pendemi saat ini tentunya walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka langsung tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Berlangsungnya acara tersebut tentunya di hadiri oleh para pejabat struktural Universitas Pamulang, Perwakilan dari HIMA setiap Prodi dan juga peserta baik yang bertatap muka maupun yang bertatap maya.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 08.00-10.30 WIB, sebeum acara berangsung moderator memberikan arahan mengenai protokol kesehatan untuk yang bertatap muka secara langsung begitupun memberikan arahan bagi peserta yang bertatap maya memalui aplikasi Zoom Meeting, dalam acara tersebut terdapat beberapa susunan acara yakni pembukaan, pembacaan wahyu ilahi, kemudian sambutan-sambutan, kemudian Simbolisasi Pemberian Beasiswa KIP Kuliah dan Bantuan Uang Kuliah Tunggal, Ucapan terima kasih dari para penerima KIP dan UKT, pemberian ucapan baik kepada Mahasiswa terbaik, ormawa, dan Prodi Terbaik dalam kinerja  kemahasiswaan th 2020, Pelantikan Pengurus HIMA&UKM Universitas Pamulang Pemberian SK Rektor Kepada Pembina ORMAWA dari Rektor UNPAM, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Sekaligus Simbolisasi Serah Terima Kepengurusan, dan yang terakhir Penutup.

Dalam berlangsungnya acara tersebut hal yang menarik disampaikan oleh Bapak Dr. HC. H. Darsono selaku ketua yayasan di sela-sela sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan pendidikan tidak bisa terputus hanya karena kekurangan biaya untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, hal ini saya rasa menarik karena memang biaya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi memerlukan biaya yang tinggi pula, kemudian beliau juga menyampaikan mengenai rencana pembangunan Kampus Universitas Pamulang di Lebak Banten yang begitu luas dan megah yang dapat menampung bahkan diperkirakan hingga ratusan ribu mahasiswa. Selain itu, dalam acar kali ini pun disampaikan mengenai pemberian penghargaan yakni mulai dari mahasiswa terbaik, ormawa terbaik, Prodi Terbaik dalam kinerja kemahasiswaan th 2020, penghargaan Mahasiswa terbaik diberikan kepada Romli yang merupakan salah satu Mahasiswa Prodi PPKn Universitas Pamulang hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan karena salah satu dari Mahasiswa Prodi kita ini berhasil mewakili mahasiswa terbaik.

Kemudian acarapun berlanjut pada Pelantikan Pengurus HIMA&UKM Universitas Pamulang, yang mana peantikan tersebut berlangsug secara tertib dan hikmad dan setelah pelantikan berlangsung kemudian disambung menyanyikan lagu Hymne Universitas Pamulang yang semakin memperkuat suasana. Dalam acara kegiatan kali ini tentu berlangsung sebgaimana mestinya dan juga sesuai dengan harapan hal tersebut pun dibuktikan bahwa acara kali ini berlangsung dengan tertib bahkan selesai acara tersebut pun lebih cepat dari yang telah direncanakan sebelumnya.

Penulis : Shella Rachmawaty

Fhoto  : Hima PPKn

Editor : Yulita Pujilestari.,MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *