Bakti Sosial “Hima PPKn Peduli”

Pada tanggal 10 Mei 2020 Pengurus HIMA PPKn Universitas Pamulang memulai Open donasi dengan Tema #TanggapCovid-19 #HIMAPPKnPeduli. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu mahasiswa/i  yang terkena dampak Covid-19 terkhusus untuk mahasiswa PPKn  yang masih bertempat di kost dan tidak bisa pulang kampung.


Penggalangan dana dibuka mulai tanggal 10 Mei 2020 s/d 20 Mei 2020 dan menerima sampai tanggal 22 Mei 2020 yang di donaturi oleh Dosen, Alumni PPKn, dan Mahasiswa PPKn. Alhamdulillah donasi yang telah terkumpul berupa dana mencapai Rp. 1.870.000,- dan Sembako berupa  beras, mie instan dan minyak sayur. 
Pembagian donasi berupa sembako telah dilaksanakan pada hari Jum’at 22 Mei 2020 pukul 10.00s/d11.00 WIB, yang bertempat di kampus UNPAM Witanaharja. Di hadiri oleh Dekan FKIP sekaligus merangkap Kaprodi PPKn yaitu bapak Drs. H. Alinurdin M.Pd, Pembina Himpunan Mahasiswa PPKn yaitu Ibu Sri Utaminingsih S.H.,S.Pd.,M.Pd.,M.H, Dosen FKIP PPKn yaitu Ibu Yulita Puji Lestari S.H., M.H dan Ibu Amelia Haryanti S.H.,M.H. serta segenap pengurus HIMA PPKn.
Lalu dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar kampus  Unpam Viktor oleh Pengurus HIMA PPKn dengan memakai tambahan donasi dari donatur terahir yang diberikan pada tanggal 22 Mei 2020.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dekan FKIP, Kaprodi PPKn, Dosen, teman-teman mahasiswa PPKn, dan seluruh keluarga besar HIMA PPKn yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini baik dalam bentuk materi ataupun tenaga, demi membantu teman-teman yang terdampak Covid-19.
Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua. Dan dapat memotivasi kita untuk terus berbuat baik.

Penulis : Dini Yulyani (Mahasiswa Sem 5)

Foto : Hima PPKn Unpam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *